NCAA Kekacauan Maskot terus-Yonatan Munk

masa depan 17 sekolah yang tersisa pada daftar NCAA perguruan tinggi dengan “bermusuhan dan penyalahgunaan” nicknames dan logos mungkin akan tergantung pada bagaimana hubungan yang baik adalah antara sekolah dan suku yang terkait.

Florida melarikan diri dari Negara rebranding mahal dua minggu lalu, mengutip mendukung dan hubungan yang positif antara sekolah dan Seminole suku. Universitas di Utah juga dikirimkan dalam seruan kepada NCAA kemarin, dengan harapan untuk diambil dari daftar orang-orang yang bersalah. Dalam daya tarik mereka, U-U menyatakan mereka tidak lagi menggunakan pahlawan Ute maskot, gambar kartun, destar penghalusan bagi tim simulasi mereka, India “memekakkan telinga,” atau “Redskins sangatlah”. Antara-dan U, hubungan positif dengan Ute Suku, Saya mengharapkan mereka untuk dapat melanjutkan menggunakan logo mereka saat ini.

University of North Dakota belum begitu beruntung.

UND mengalami kemunduran kemarin di daya tarik mereka untuk melanjutkan menggunakan “Memerangi Sioux” nama dan logo Intel. Sebuah Sioux suku dari negara yang disebut UND logo, “suatu penghinaan kepada martabat dan kesejahteraan anggota dari Danau Roh.”

Lebih dari 70 anggota suku Danau Roh menyetujui resolusi, dan Dewan Suku diharapkan untuk menyetujui ia dengan hari Jumaat. Resolusi ini kemungkinan untuk memaksa UND untuk mengubah nama panggilan dan logo mereka kecuali beberapa dukungan lain dari Sioux suku lain dapat ditemukan.

Untuk sekolah-sekolah tidak cukup beruntung untuk dapat diambil dari “Daftar hitam,” merek ulang akan mahal. Mungkin akan banyak diskusi tentang siapa yang harus membayar untuk desain logo baru, seragam, produk promosi, dsb. Mudah-mudahan NCAA akan telah membuat uang yang cukup menjual “bermusuhan dan penyalahgunaan” university barang dagangan pada situs web mereka (www.shopncaasports.com) untuk membantu dalam upaya merek ulang yang mahal-mahal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *