Setelan Anda Diri Anda untuk menunda?

Setelan Anda Diri Anda untuk menunda?

“Bagaimana saya dapat menghentikan hilangnya orang?”
Ini adalah oleh jauh yang paling sering pertanyaan yang saya dapatkan dari mahasiswa dan dosen. Sebagai pelatih penguasaan disertasi, saya menyadari bahwa setiap orang dalam bidang akademis, apakah penulisan disertasi, menyelesaikan sebuah artikel, atau melakukan penelitian, berjuang dengan procrastination. Mengapa demikian lazim sedemikian berpendidikan tinggi, penduduk cerdas?

<b>Anda telah mendapat sikap yang Salah</b>

sistem kepercayaan Anda adalah apa yang mungkin akan berdiri di jalan. Kebanyakan akademisi melekat di keyakinan bahwa mereka harus diasingkan berukuran besar waktu, melakukan banyak persiapan, dan berada dalam betul untuk dapat menulis.
Ini berarti bahwa ketika anda akhirnya duduk untuk menulis, ia akan menjadi marathon tak sedap. Anda telah diletakkan begitu penting pada sesi menulis ini yang anda merasa cemas tentang ia hidup hingga harapan anda. Dan anda tahu ia akan menjadi sulit. Setelah semua, terdapat isu-isu berduri anda belum diatasi, artikel-artikel anda belum membaca atau reread, dan kurangnya kesejajarannya untuk berpikir anda. Anda perlu untuk mengatasi masalah tersebut. Dan jika anda tidak melakukannya sekarang, anda akan sangat kecewa dalam diri anda. Bagaimana bau yang tidak! Dan bagaimana tidak produktifnya!

<b>Apa Yang Harus Anda percaya sebagai gantinya? Atau “Oh, Ironi!” </b>

Research oleh Robert Boyce benar-benar menunjukkan bahwa tahun-pertama dan kedua yang berpartisipasi dalam sebuah profesor studi produktivitas menulis mampu menjadi lebih publishable halaman dalam setahun dengan
· Menulis 30 menit sehari
· hanya menulis pada
· Shoehorning molor hingga yang menulis ke sela-sela kecil di antara jadwal mereka

bagian yang sulit, ia ternyata, telah meyakinkan profesor ini untuk coba-rendah metode kunci ini di tempat yang pertama. Ironisnya, mereka semua bersikeras bahwa satu-satunya cara untuk mendapatkan kerja nyata dilakukan adalah untuk melakukannya dalam cara marathon yang saya yang diterangkan di atas.
Ironi kedua adalah bahwa ketika Boyce sebenarnya mengukur jumlah yang mereka menulis per minggu (sebelum campur tangan,) ianya kurang dari 30 menit per minggu! Ini adalah lebih kurang dari laporan retrospektif mereka dari berapa banyak waktu mereka telah menghabiskan menulis.

Ironi ketiga adalah bahawa orang-orang yang paling yang menempel pada gagasan bahwa anda harus menulis dalam dosis besar ini yang paling produktif.
Ironi keempat adalah bahwa walaupun profesor ini dianggap menulis sebuah aktivitas swasta, mereka melakukan yang terbaik, ketika mereka bertanggung jawab untuk seseorang untuk mempertahankan 30-menit kebiasaan menulis.

<b>Melakukannya Sudah!</b>

jadi apa yang menghentikan anda belajar dari profesor ini dan menulis sedikit setiap hari?
Di sini adalah alasan tipikal:
· hanya tidak menguntungkan menulis dalam jumlah kecil. Saya merasa seperti saya menerima apa-
apa digenapi.
· Saya memiliki sebuah masalah besar untuk bekerja keluar. Ini akan memakan waktu yang lebih lama dari 30 menit.
· Saya merasa bersalah jika saya tidak bekerja lebih setiap kali.
· Saya tidak akan pernah selesai disertasi/kertas/proyek penelitian pada laju yang.
· Saya menunggu sampai terlambat dan saya tidak mampu membeli kemewahan yang sedikit
waktu per hari.
· Tidak merasa ke kanan.
· Saya lebih lama daripada yang, saya harus meletakkan semua waktu-Ku dengan baik.
· Ini begitu banyak yang saya tidak tahu di mana untuk mulai, dan pada waktu aku
mencarinya 30 menit-Ku akan naik.

Jawaban saya respons tersebut? Lembu itu! Kecuali untuk batas waktu darurat, tidak ada alasan untuk tidak coba teknik ini. Diberi waktu untuk melihat jika ia bekerja untuk anda. Jika anda seperti akademik lain setiap saya bekerja dengan, anda akan bertahan terhadap gagasan. Saya menyatakan bahwa lebih tahan anda, semakin banyak masalah yang Anda mungkin telah telah dengan procrastination di masa lalu.

<b>Sebuah Rencana Tindakan</b>,

cobalah untuk seminggu. Pilih waktu setiap hari, sebaiknya tidak malam, kecuali jika anda burung hantu malam, dan menulis selama 30 menit, tanpa email, membaca atau selingan yang lain. Tidak mendengarkan suara-suara dalam kepala anda mengatakan bahwa anda “harus mendapatkan lebih banyak hal,” atau “anda harus menulis lebih dari ini.” Saya akan taruhan pada akhir minggu yang anda akan memperoleh kejutan menyenangkan di output anda, dan senang dengan meningkatkan kemudahan dengan yang anda dapat duduk untuk menulis. Anda akan memulai untuk melihat kemajuan disertasi anda atau pasal dan mungkin datang untuk percaya bahwa anda akan menyelesaikan satu hari.

Lebih jauh lagi, jangan lupa tentang yang bertanggung jawab untuk seseorang. Biarlah orang lain tahu bahwa anda akan melakukan penulisan sehari-hari. Mungkin Anda dapat menemukan menulis sobat, atau seseorang dalam grup disertasi anda. Atau bergabung dengan salah satu kelompok coaching saya – listservs kami memungkinkan untuk banyak akuntabilitas selama minggu! Situs keanggotaan-Ku, CafeAcademia.com (Tetaplah mengikuti berita dari kami,) akan memiliki tempat untuk mencari sobat menulis.

Jangan lupa, jika anda selalu melakukan apa yang selalu Anda lakukan, anda akan selalu mendapatkan apa yang anda selalu. Setelan mulai diri anda untuk keberhasilan mulai sekarang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *