Manajemen Krisis

Internet mungkin telah dibuka untuk kebutuhan bisnis dan konsumen dunia, tetapi ia juga telah menciptakan sebuah mimpi buruk hubungan masyarakat untuk perusahaan. Forum, situs Web pendapat, blog, dan apa yang dapat publishable semar, nama perusahaan dalam saat-saat.

Ingat, “Kamu adalah Hotel yang sangat buruk” digambarkan presentasi satu pengalaman buruk pelanggan dengan rantai hotel? Hotel yang dijalankan oleh manusia. Manusia membuat kesalahan-kesalahan. Itulah cara anda menangani kesalahan-kesalahan yang dapat membuat perbedaan dalam layanan pelanggan. Sejak karyawan di hotel tidak coba untuk membantu pelanggan mengatasi situasi yang buruk, pelanggan, kegemasan kembali dan blogger blog.

Jika hotel pada bagian atas dari game, ia akan melepaskan krisis management (juga dikenal sebagai manajemen reputasi) tim untuk salvage reputasinya sementara ia dapat. Mungkin saja bagi perusahaan untuk mengatasi bad PR dan keluar di depan sebagai dalam kasus PG&E (California Gas Pasifik dan perusahaan listrik).

Strategi lain adalah untuk menggunakan Internet pemantauan untuk memantau online pasal tentang kegiatan perusahaan untuk mempersiapkan untuk pemberitaan negatif. Beberapa pergi lebih jauh dan memantau ruang obrolan, newsgroups, dan forum diskusi online.

Seperti kisah kota gosip yang menyebarkan kisah-kisah tentang orang-orang yang palsu. Satu hari, ia merasa dahsyat dan pergi ke pastor [Rabbi, pastor, imam besar, atau &mdash lain anda boleh PILIH] untuk meminta pengampunan. Pendeta mengatakan,”Saya akan mengampuni anda, tetapi anda harus melakukan sesuatu yang pertama.”

“mengambil sehelai bulu bantal, memotong terbuka, dan menyerakkan bulu-bulu untuk angin.” Orang berpikir ini adalah permintaan yang aneh, tetapi ia adalah sebuah tugas yang cukup sederhana, dan ia suka-suka. Ketika ia kembali untuk memberitahu pastor bahwa ia telah melakukannya, pastor mengatakan, “Sekarang, pergilah dan mengumpulkan bulu-bulu. Karena anda tidak dapat lagi membuat perbaikan untuk kerusakan kata anda telah dilakukan dari anda dapat mengingat kembali bulu-bulu.”

dapat yang sama terjadi pada sebuah perusahaan tanpa sebuah rencana manajemen krisis di tempatnya. Mungkin saja untuk bertahan hidup krisis dan berkembang sebagai PG&E itu. Tidak mengharapkan Worldcom untuk tarik keluar dari Enron-seperti kacau. Penipuan tidak dapat dimaklumi. Dan Marta Stewart? Dia telah menyewa seorang hubungan publik perusahaan bertugas dalam sebuah upaya untuk melakukan kontrol kerusakan. Ia akan senilai menonton untuk melihat apa yang terjadi dalam kasus ini dan bagaimana perusahaan kehumasan berusaha menyimpan reputasi itu. Apakah anda tahu, bahwa ada mengingat pada salah satu produk-produk itu? Menambahkan bahan bakar untuk api, bukan?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *